Namaku Vbry

Saat ini aku kuliah di fakultas ilkom - Program Studi Sistem Informasi (PSSI UNEJ)

Universitas Jember

Keepin Smile, . . . .

Himpunan Mahasiswa Sistem Informai (HIMASIF) Universitas Jember


(Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi)
Universitas Jember
Sebuah ormawa yang dibentuk oleh mahasiswa fakultas Ilkom Universitas Jember yang terfokus pada komputasi dan siap berpacu untuk menjadi yang terbaik. hehehehe,....
Walaupun gw nge-posting gene, tapi gw gk ngerti opo ae sing dibicarakan dan didiskusikan teman - teman mahasiswa sistem informasi. Maklumlah, gw kn rada - rada males ngomongin yang kayak begituan. He,.... wah jadi ketawa mulu membayangkan kelakuanku yang masih seperti anak - anak. Tapi, walaupun begitu juga, gw akan berusaha sebaik mungkin dan menjadi contoh bagi junior - junior nanti. Okey,... Semangat !!!!

0 komentar:

Posting Komentar